DIES NATALIS IMAJINASI FISIP UNIVERSITAS MEDAN AREA Ke-10

Ikatan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (IMAJINASI) Fisip UMA merupakan salah satu UKM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Medan Area yang dibentuk pada tahun 2009. Jadi pada hari Kamis 28 Oktober 2019,IMAJINASI Fisip UMA merayakan Hari Ulang Tahun ke-10. Semua anggota IMAJINASI ikut berpartisipasi dengan mengadakan acara di pelataran Pema Fisip UMA Jl. Kolam No.1 Medan Estate.


Wakil Dekan Bid. Akademik “Beby Mashito Batubara, S.Sos, MAP”
Acara tersebut dibuka pada pukul 13:00 WIB oleh Wakil Dekan Bid. Akademik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Beby Mashito Batubara. Tak lupa Wakil Dekan Bid. Akademik yang mewakili atas nama ketua Program studi Ilmu Komunikasi mengucapkan selamat ulang tahun organisasi internal jurusan, yaitu IMAJINASI Fisip UMA. ”Selamat ulang tahun yang ke-10 untuk IMAJINASI Fisip UMA yang telah mempertahankan organisasi ini. Semoga semakin maju kedepannya, tidak hanya melihat dari angka 10 tapi liatlah dari apa yang bisa kalian buat dan lebih banyak organisasi yang bermanfaat bagi mahasiswa.”


Perayaan ulang tahun IMAJINASI Fisip UMA kali ini dihadiri oleh Ara Auza, S.I.Kom, M.I.Kom, Ibu Dr. Nina Siti S. Siregar, Msi, Rehia K. Isabela Barus, S.Sos, MSP, mewakili dosen ilmu komunikasi, Dekan Fakultas Teknik Dr. Faisal Amri Tanjung, S.ST, MT, dan seluruh anggota kepengurusan IMAJINASI Fisip UMA, serta seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi.
Sebagai puncak acara dilakukan pemotongan kue oleh Ibu Dr. Nina Siti S. Siregar yang di dampingi oleh ketua IMAJINASI Fisip UMA. Kemudian di lanjutkan foto bersama dengan para dosen dan Ketua IMAJINASI beresta pengurus inti organisasi IMAJINASI Fisip UMA.


Pemotongan Kue Oleh Ibu Dr. Nina Siti S. Siregar dan Ketua IMAJINASI Fisip UMA


Sehubungan dengan HUT ke-10, IMAJINASI Fisip UMA menggelar rangkaian kegiatan seperti lomba Pidato/Orasi, Musikalisasi Puisi dan Potoghrapy.




Universitas Medan Area Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi Fakultas Pertanian Prodi Agroteknologi Prodi Agribisnis Fakultas Teknik Prodi Elektro Prodi Mesin Prodi Arsitektur Prodi Informatika Prodi Sipil Prodi Industri Fakultas Psikologi Fakultas Isipol Prodi Pemerintahan Prodi Administrasi Publik Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Hukum Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi Prodi Manajemen Prodi Magister Psikologi Prodi Magister Hukum Prodi Magister Administrasi Publik Prodi Magister Agribisnis Prodi Doktor Ilmu Pertanian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rangking dari Seluruh Universitas Se-Dunia Versi Webometrics

Beasiswa Bank Indonesia 2019